Santri Yes Narkoba No

Desember 09, 2017
Sosialisasi Anti Narkoba Dari Polda Bengkulu

Narkoba merupakan musuh bagi negara karena narkoba akan merusak para generasi muda terutama pemikiran dan kesehatannya. Dengan generasi yang sakit pemikiran dan sakit fisiknya bagaimana akan menjadi generasi yang produktif. Pikiran yang sakit melahirkan ide - ide yang sakit pula, fisik yang sakit membuat seseorang bekerja tidak maksimal.
Banyak yang akan dirugikan oleh narkoba, sesorang yang terjangkit penyakit ini hidupnya jadi kacau karna tergantung benda haram, keluarganya jadi putus harapan, lingkungannya pun menjadi khawatir bahkan keamanan negara menjadi terancam, ayo kita perangi narkoba dengan menjaga anak - anak kita dari pengaruh benda terlarang tersebut.
Waspada lebih baik daripada mengobati, sekarang para pengedar amat pintar mencari mangsa mulai dari anak - anak TK, SD pun sudah menjadi mangsa mereka. Ingatkan selalu anak kita jangan sembarangan menerima apapun dari orang yang tidak dikenal, pastikan makananyang dimakan merupakan makanan yang sehat. Bagi remaja hati hati dengan rokok karna itu merupakan pintu masuknya narkoba.
Mengawasi pergaulan anak kita amat penting dengan siapa teman , dimana bergaulnya, apa yang mereka lakukan sebagai orang tua sebaiknya harus tau. Sebagian besar rusaknya anak - anak itu karena lingkungan dan temannya. Sudah menjadi kewajiban orang tua mengetahui hal tersebut jika kita memang sayang kepada anak kita. Lebih baik lagi jika kita mampu memilihkan lingkungan dan teman yang baik untuk anak kita sehingga anak kita selamat dari pengaruh rusaknya zaman ini terkhusnya lagi NARKOBA.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »