Dua Santri RTBI Selesaikan Setoran Terakhir 30 Juz

Maret 26, 2019
Alhamdulillah, pada hari Selasa, 26 Maret 2019 telah dilaksanakan acara setoran terakhir oleh dua orang santri Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi. Kedua santri tersebut telah menyelesaikan hafalan 30 juz. Mereka adalah Royan Abdurrahman Daud (10 tahun) anak dari Bapak Iin Budianto dan Ibu Isnania Zahara serta Yudhistira Rahman (14 tahun) anak dari Bapak Imam Ghozali dan Ibu Yuliana.

Dalam kegiatan tersebut, di undang kedua orang tua santri untuk ikut menyimak setoran terakhir mereka. Keduanya berhasil menyetorkan hafalan terakhir mereka dengan baik. Suasana haru pun tak dapat dihindari, karena hal ini merupakan kebanggaan bagi orang tua santri. Selain itu, para donatur serta pihak dari Yayasan Al-Fida turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu santri sedang menyetorkan hafalan terakhirnya
Menurut Kepala Rumah Tahfidz Bakti Ilaahi, ini adalah pertama kalinya ada santri RTBI yang telah menyelesaikan 30 juz. In syaa Allah bulan depan dan bulan-bulan selanjutnya akan ada santri lain yang juga menyelesaikan hafalan 30 juz.

Semoga hal ini menjadi motivasi bagi santri lain, orang tua, serta masyarakat untuk turut mendukung terciptanya para hafidz Qur'an baru ke depannya. Aamiin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »